Kamis, 03 April 2014

Buka Puasa Bersama FISIP UPNVJ



Dalam rangka mengisi Ibadah di Bulan Suci Ramadhan, perlunya kegiatan yang memberikan suatu momentum dan pembelajaran untuk bisa menyambutnya dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif sebagai bentuk rasa syukur masih dapat bertemu pada bulan suci ini.
Dalam masa kepengurusan BEM FISIP periode 2013/2014, kami ingin merealisasikan salah satu program kerja yaitu Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), serta anak-anak yatim/piatu dari Yayasan Baitussholihin yang akan diadakan pada hari Sabtu, 13 Juli 2013 yang bertempat di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, dengan harapan akan banyak pihak yang dapat berpartisipasi dalam kebaikan. Maka dari itu, untuk mewujudkannya kami sangat memerlukan bantuan dari banyak pihak, agar acara ini dapat terselenggara sesuai harapan.
Nama Acara                 : Buka Puasa Bersama FISIP UPNVJ 2013 dengan tema“Breakfasting students, may God bless our good deeds onholymonths.”
Waktu Acara               : Sabtu, 13Juli 2013
                                                   16.00–21.00 WIB
Tempat                        : Gedung Muh. Yamin – FISIP UPN “Veteran” Jakarta
Ketua Pelaksana          : Devara Sebayang

Ø  Pencapaian Acara           :
a.       Terjaga dan meningkatnya kebersamaan serta rasa saling memiliki  dalam keluarga besar FAKULTAS ILMU SOSIAL dan ILMU POLITIK.
b.      Penanaman nilai sosial dan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang       senantiasa diberikan oleh ALLAH SWT dengan buka puasa bersama                                             di bulan yang suci.
c.        Pengetahuan yang lebih dalam tentang makna puasa serta pentingnya     kepedulian terhadap sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar