Kamis, 03 April 2014

FISIP DAYS (Diesnatalis FISIP)



Pada tanggal 9 Desember 2013 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta akan  merayakan ulang tahun  atau diesnatalies nya yang ke -16. Sebagai salah satu perwujudan  rasa syukur seluruh civitas akademika atas eksistensi FISIP UPNVJ yang berdiri mulai tahun 1997 hingga saat ini, kami BEM FISIP UPN “Veteran” Jakarta bermaksud  untuk  mengadakan acara syukuran dan perayaan ulang tahun Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dalam bentuk rangakaian  kegiatan FISIP DAYS yang juga terdiri dari kegiatan  FISIP CUP dan FISIP Exibition. FISIP DAYS telah menjadi program kerja tahunan dari BEM FISIP UPN “Veteran” Jakarta, dan dimulai dari tanggal 2 – 9 Desember mendatang akan menjadi rangkaian kegiatan FISIP DAYS yang kedua kalinya dilaksanakan.
            Selain itu, kegiatan FISIP CUP yang menjadi salah satu rangkaian dari kegiatan FISIP DAYS memiliki latar belakang untuk mempererat tali silaturahmi, kekeluargaan dan juga sportifitas dan nasionalisme dari seluruh civitas akademika FISIP melalui bidang olahraga.
            Sedangkan FISIP Exibition sebagai ajang untuk memperlihatkan kepada khalayak minat, bakat, kreasi dan apa saja yang sudah dilakukan FISIP di satu tahun kebelakang. FISIP Exibition juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi seluruh civitas akademika FISIP , sebagai sarana penyaluran bakat mahasiswa dalam bidang seni dan kreatifitas, dan sebagai bentuk perayaan dari ulang tahun FISIP yang ke – 16. Berikut rincian acara FISIP DAYS:
Nama Acara         : FISIP DAYS
Tema : “FISIPNESIA 2013, Berkarya untuk  Indonesia
Waktu  Acara      : Senin, 9 Desember 2013
                               10.00-17.00 WIB
Tempat                 : Ruang 101 dan Kanopi FISIP
Ketua Pelaksana  : Devara Sebayang

Ø  Review Acara    :
a.       Acara dikemas dengan tema besar "nasionalisme" yang akandiimplementasikan melalui konten acara didalamnya.
b.       Acara diisi dengan pameran karya tulis dan mural art, pamerankreativitas mahasiswa beserta dokumentasi kegiatan ormawa, pemutaran film sinematografi, FISIP AWARDS dan juga pengumuman dari pemenang FISIP CUP.
c.       Acaradibagi menjadi 2 (dua) tempat, yaitu kanopi FISIP dan R.101 yang di masing-masing tempat akan ada acara dari FISIP DAY.
d.       Merupakan acara akhir tahun yang diselenggarakan dalam rangka ucapan rasa syukur atas eksistensi FISIP UPNVJ selama 16 tahun.
e.       Kebersamaan dua jurusan yakni Ilmu Komunikasi dan Hubungan   Internasional dengan berlandaskan atap dan nama besar FISIP UPNVJ.
f.       Peningkatan dan kesuksesan penyelenggaraan acara yang lebih baik dari tahun sebelumnya atas penerapan evaluasi dan kerjasama serta  dukungan penuh dari rekan panitia dan civitas akademika FISIP     UPNVJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar