Kamis, 07 Agustus 2014

Ta'jil On The Road With PRISMA

HEEEEEEEI! anyway dengan judulnya, kalian sudah belum tau belum kalau PRISMA itu apasih?

singkatnya PRISMA is.. 
PRISMA (Pemuda remaja islam masjid Al-Amien) adalah suatu wadah remaja khususnya remaja islam, bertujuan untuk meningkatkan aktifitas dan kreatifitas pada remaja dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membawa misi pendidikan islami pada seluruh pemuda pemudi di indonesia dan pada jakarta khususnya. "

trus hubungan dengan BEM FISIP UPNVJ dan apa saja ygt dilakukan?
Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, PRISMA mengadakan ta’jil on the road dan BEM FISIP ikut berpartisipasi bersama universitas-universitas lain di jakarta dalam acara ini. Tidak hanya pengurus BEM saja, tetapi BEM juga mengajak ormawa di fisip yaitu HIMAIKOM, HIMAHI dan mahasiswa aktif. Tidak hanya ikut berpartisipasi, tetapi BEM juga mengajak mahasiswa dan mahasiswi yang ikut serta dalam acara ini menyumbangkan sebagian uang untuk disumbangkan kepada pihak PRISMA. Dalam kegiatan ini pratisipan baik itu BEM FISIP UPNVJ, mahasiswa/i UPNVJ dan Universitas lain yang terlibat membagikan tajil di beberapa sudut jalan raya di sekitar Bundaran HI kepada masyarakat baik itu pengemudi, penumpang angkutan umum dan masyarakat kurang mampu. Hal ini emningkatkan kepedulian partisipan untuk turun langsung kepada masyarkat dan sesama. "

how? sudah mengerti? hehehe sekiranya seperti itu, nah pada bulan Ramadhan 1435 H ini alhamdulillah BEM FISIP UPNVJ mengikuti lagi, pada tanggal 11 Juli 2014 kemarin, lokasinya masih seperti tahun lalu @ Bundaran HI, BEM FISIP UPNVJ juga mengajak ormawa FISIP seperti HIMAIKOM, HIMAHI, tak lupa juga dengan mahasiswa/i aktif yg ingin mengikuti Ta'jil On The Road ini. dresscodenya ngga ribet-ribet banget kok ;p hanya membawa almamater tercinta kita mehehe, nih langsung fotonya aja yaa guys :) 







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar