Kamis, 03 April 2014

FISIP berQurban dalam Rangka Memperingati Idul Adha



Menyambut Hari Raya Idul Adha 1434 H yang jatuh pada hari Selasa 15 Oktober 2013 dan menindak lanjuti program kerja dari Departemen Sosial BEM FISIP UPN "Veteran" Jakarta, maka kami mengadakan acara FISIP berQurban yang bertemakan "We Learn&Share To Be Grateful". Panitia acara ini terdiri dari seluruh anggota BEM FISIP UPNVJ dan partisipan dari HIMAHI dan HIMAIKOM.
Acara ini mengajak seluruh Civitas Akademika FISIP UPN "Veteran" Jakarta untuk berpartisipasi menyumbangkan sebagian rezekinya melalui penukaran sticker, menyumbang langsung melalui panitia yang sedang dalam penggalan dana ke kelas-kelas, dan menyumbang hewan qurban. dalam acara ini kita juga menjadi wadah bagi Civitas Akademika yang ingin berQurban di FISIP UPN "Veteran" Jakarta. Dari partisipasi Civitas Akademika ini kita bisa menyumbanng hewan Qurban sebanyak sembilan ekor kambing.

Waktu Penggalangan Dana          : 16 September – 11 Oktober 2013
Tempat Penggalangan Dana        : FISIP UPN “Veteran” Jakarta
       Waktu Pelaksanaan                    : 15 Oktober 2013
      TempatPelaksanaan                     : Gd. Muhammad Yamin
                                                            Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
                                                          UPN “Veteran” Jakarta
Rincian Acara                         :
Acara ini berlangsung pada pukul 10.00 WIB, dimulai dari pemotongan hewan Qurban oleh tim penyembelih yang dilaksanakan di Parkiran Utama UPNVJ dan dalam pelaksanaan pemotongan ini kita bergabung dengan pihak Rektorat UPNVJ. Sehabis pemotongan, hewan qurban dibawa ke kanopi FISIP UPNVJ dan mulai dikuliti oleh tim penyembelih dan dibantu oleh panitia. Setelah dikuliti selanjutnya daging hewan Qurban dipotong-potong lalu dimasukan kedalam kantong plastik untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Acara selesai pada pukul 15.00 WIB dan dilanjutkan pembagian daging Qurban. Pembagian daging bertempat di daerah Lebak Bulus tepatnya di Gunung Balong. Pembagian daging qurban ini juga bertempat di 2 lokasi, tetapi masih tetap di daerah gunung balong. Seluruh panitia ikut serta dalam membagikan daging ini. Pada pembagian daging ini kita langsung kepada ketua RT di wilayah tersebut dan untuk selanjutnya maka pihak RT yang akan membagikan ke warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar