Senin, 30 Maret 2015

Review: Roadshow Film "Mantan Terindah"

hallo kali ini kita akan membahas tentang Program Kerja BEM FISIP UPN “Veteran” Jakarta seperti biasanya hehe, yap! kita akan mengulik tentang Roadshow Film “Mantan Terindah”.

Roadshow Film merupakan Program Kerja BEM FISIP yang bekerja sama dengan pihak eksternal, yaitu: IMADA (Ikatan Mahasiswa Djakarta), Berlian Entertainment, VIPro, & Sunsilk.
kali ini BEM FISIP UPN “Veteran” Jakarta sangat senang karena tahun 2014 ini bisa bekerjasama lagi dengan mereka dan Film untuk Roadshow ini adalah Mantan Terindah yang didalamnya terdapat beberapa artis serta penyanyi papan atas.

P.O Roadshow Film “Mantan Terindah” ini adalah Rabiah Al Adawiyah (Div. Media Online – BEM FISIP UPN “Veteran” Jakarta)
Roadshow FIilm ini telah dilaksanakan, pada: Jum’at, 00 November 2014 bertempat di Auditorium Rektorat Lt. 4 UPN “Veteran” Jakarta pada pukul 13.00 – Selesai.

para peserta Roadshow Film ini dihadiri dari berbagi Fakultas UPN “Veteran” Jakarta dan ada juga mahasiswa/I dari luar juga lho, Alhamdulillah dihadiri kurang lebih 250 peserta.
Bintang Tamu Roadshow Film ini dihadiri oleh pemain Film “Mantan Terindah” namun hanya beberapa saja yang datang karena ada beberapa pemain yang berhalangan hadir. yang hadir diantaranya ialah Marshela Zailanty, Ray Sahetapy, & Karina Salim, suasana Roadshow Film pun tidak kalah pecahnya lho, karena mereka juga mengisi acara sangat antusias sekali mengajak para peserta Roadshow Film untuk interaktif. Tak lepas dari itu juga Roadhshow Film juga didukung oleh beberapa jajaran Dekanat, karena mengingat ini adalah kerjasama dari pihak eksternal sehingga mengharapkan wujud nyata semoga kedepannya UPN “Veteran” Jakarta khuhsusnya FISIP banyak dikenal juga dari kalangan masyarakat.












untuk kamu yang tidak mengikuti Roadhsow Film tahun 2014 ini, jangan khawatir karena di 2015 nanti akan ada Roadshow Film lagi yang pastinya Film Indonesia hehehe, silahkan berpartisipasi dan tunggu kami yaa!

Salam #OneFacultyOneGoal

Regrads,

Dept. Kominfo (Divisi Media Online)FISIP UPN “Veteran” Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar